Rabu, 10 Juli 2013

Terima kasih,perempuanku

Kesuksesan seorang pria tidak lepas dari siapa perempuan yang ada di belakangnya. Kutipan dari kata-kata ini sudah banyak terbukti. Boleh kita tanyakan pada tokoh-tokoh yang telah sukses saat ini. Peran perempuan sungguh sangat banyak berperan untuk kesuksesan hidup mereka saat ini. Namun,tidak jarang pula kita temui di mulai dari jaman bahola sampai jaman modernitas saat ini,kejatuhan seorang pria juga banyak di pengaruhi oleh perempuan,tentu saja kalian sudah pada tahu dan tidak perlu saya sebutkan perempuan seperti apa yang saya maksudkan.
Hmm...dalam kehidupan keluarga seorang perempuan memiliki peran paling super untuk keluarganya. Mereka rela menanggung beban sembilan bulan untuk bayi yang di kandungnya. Setelah itu,mereka pula rela terbangun tengah malam demi menyusui sang buah hati. Mereka rela bangun di pagi hari untuk menyiapkan secangkir kopi hangat dan sarapan u/suami dserta anak-anaknya.
Perempuan pula paling handal untuk urusan ekonomi,mereka harus pandai-pandai mengatur ekonomi keluarga. Kalau aku boleh katakan perempuan adalah menteri ekonomi paling handal di dalam keluarga. Mereka harus mampu mengatur pengeluaran-pengeluaran selama sebulan serta merancang dan merencanakan hal-hal apa yang harus mereka lakukan dengan uang bulanan yang telah di serah terimakan dari suami.
Teruntuk perempuanku (ibu) yang telah berjasa dalam 25 tahun hidupku aku ucapkan berjuta-berjuta terima kasih telah merawat,mendidik,menjaga,mengayomi dan mendoakanku selama ini. Tanpa campur tanganmu saat ini aku tidak ada artinya.
Griya Adhyaksa 10Juli2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar