Rabu, 31 Juli 2013

Akhirnya menangis....

Beberapa minggu ini mencoba dan memaksakan diri untuk menangis. Anehkan ?diri lagi happy,setelah di guyur THR,malah minta nangis..itulah sigit..hehe
Pernah baca di artikel milik kek jamilazzaini,jika dirimu sulit menangis ketika ingat maksiat yang kamu perbuat,itu pertanda hatimu mulai sombong. Kurang lebih seperti itu isi artikelnya.
Sudah hampir 2 minggu aku mencoba untuk menangis di setiap sujud dan doaku tapi tak kunjung juga menangis.
Tapi hari ini tanpa sengaja membuka blog yang aku kelola dimana di blog itu ada list blog sahabatku putri aditya yang mana judul tulisannya berjudul flash back. Dia banyak bercerita tentang masa lalunya  saat harus berjatuh berkali-kali untuk ganti pekerjaannya yang sekarang,dan sampaimsekarang pun beliau masih berusaha..hehe
Di bagian cerita yang lain pun beliau bercerita tentang kehidupannya after pernikahan yang sudah menginjakkan bulan ke 8 tapi belum dapat amanah untuk mengandung titipan Allah. Namun, Allah Maha pengasih dan Penyayang menggantikannya dengan hadiah yang lain pada bulan Mei ternyata beliau di undang oleh Allah untuk bertamu ke rumahnya...yahhh beliau berangkat Umroh. Cerita bahagia pun belum usai sampai disitu 2 bulan setelah Umroh,Allah memberikan hadiah yang paling beliau nantikan,calon bayi..akhirnya beliau dapat amanah untuk mengandung seorang bayi.subhanallah...
Inilah sebagian cerita yang membuat saya hari ini bisa menestakn air mata. Sungguh pengalaman masa lalu beliau membuat hati ini tersentuh. Di dalam tulisannya beliau berpesan "semua ada waktunya kawan". Hmm,,,saya bisa menarik kesimpulan hal yang buat saya sulit untuk menangis 2 minggu ini saya kurang bersabar,sombong dan kurang bersyukur atas berbagai nikmat dan karunia yang telah Allah berikan pada hamba.
“Terima kasih ya Allah, hari ini saya sudah bisa menangis lagi. Semoga ini bukan air mata buaya tetapi pertanda bahwa kepekaan di dalam hati hamba kembali bekerja…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar