Selasa, 09 Juli 2013

Demiiii apaaa ?

Demi apa coba ???sepagi ini langkahku sudah ku jejakkan di 2 mall yang ada di kota ku. Yang pertama Mall Panakkukang dan yang kedua MaRI (Mall Ratu Indah) Tapi,,tapi,,ternyata belum ada satu pun yang terbuka. Saya baru tahu setelah bertanya kepada mas..mas cleaning service ternyata mall itu bukanya jam 10 pagi yah..hehe...
Aku pikir sama kayak kantoran jam 8 sudah buka pelayanan..hahah
Tapi,aku bukanlah satu-satunya pengunjung yang datang lebih awal dan menunggu waktu mall untuk di buka.
Tak apa aku jejakkan kaki ku dan menunggu, demi memberi sekotak surprised untukmu. And then,,waktu yang ditunggu telah tiba tepat pukul 10 pintu MaRI telah dibuka. Aku berbegegas menuju ke salah satu target toko yang di tuju...yupp target toko itu J.CO Donut.
Setelah berhasil mendapatkan J.CO,next menuju ke sang pemilik.Hmm,,asal tahu saja masbro/mbasis cukup menguras waktu dan energi juga loh untuk mengirim kotak ini ke pemiliknya. Sempat nyasar di kota sendiri padahal sudah di lengkapi gadget yang ada google map-nya. Dasarnya sih belum mahir baca peta.hihihi..,
Kurang lebih hampir 1 jam baru bisa sampe ke kantor si doski. Setelah hampir tawaf 7x di seputaran jalan ahmad yani - sulawesi-kalimantan-nusantara. Bertanya mulai dari teman kantor yang bilang katanya kantor si doski itu di jalan kalimantan.
Kemudian abang tukang parkir,abang becak,security sampai terakhir bertanya sama pak polisi.huahaha....
Akhirnya kantor doski berhasil di temukan,dan ternyata bukan berada di jalan kalimantan seperti yang teman saya katakan dan bukan pula di jalan tarakan seperti bang securty sampaikan pada saya. Jelas tidak dapat noh... yup ternyata kantornya ada di jalan Barrang Ca'di,kantornya cukup nyempil juga kayak berada dalam lorong.
Hmm...saat yang di tunggu telah datang,sampai depan kantor doski kita tidak masuk. Mau kasih kejutan dlu setelah customernya dah pada pulang. Selang 15 menit kemudian baru dah masuk ke dalam..
Dengann wajah sedikit pangling (lupa juga sih foto tampang doski kemarin,pasti lucu juga di candid..hahah).
Akhirnyaa J.CO Donut berhasil sampai dengan selamat di kantor si doski..
Bersambunggggg.....(masih belum tau kelanjutannya)..hahaha :p
Griya Adhyaksa 09Juli2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar