Minggu, 07 Juli 2013

Merindu Kehadiranmu

Harus aku sadari,diriku bukanlah makhluk suci seperti malaikat. Aku manusia bergelimang dosa. Tapi, aku salahkah bila diriku merindukan kehadiranmu ?kemudian menemani dan mengisi hariku bersamamu. Sungguh sangat senang jika memang kita bisa bertemu kembali.
Sudah sejak lama engkau ku nantikan hadirnya dirimu kembali. Bukan saja hanya diriku yang merindukan hadirmu. Seluruh semesta beserta para penghuninya sungguh sangat merindukan kehadiranmu.
Sudah beberapa hari kusiapkan diriku untuk menyambut kedatangan dirimu. Dengan penuh harapku kita dapat berjumpa dan menerima kehadiranku disisimu. Ku coba membersihkan dan menyingkirkan segala kotoran yang melekat pada diriku hanya untuk menyambut dan bertemu dirimu yang suci.
Aku berjanji dengan penuh harap jika kita bertemu nanti aku akan menemani kehadiranmu selama sebulan penuh. Akan kulantunkan nama-MU Yang Agung dan akan kuhiasi lidahku dengan ayat-ayat sucimu.
Hei...Ramadhan (baca:romhadon) sungguh aku sangat ingin segera bertemu denganmu.
Selamat menyambut bulan suci Ramadhan..Semoga Engkau melimpahkan berkah kepada Hamba dan seluruh penghuni semesta ini..Mohon maaf lahir bathin..^_^
TSM,,07Juli2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar