Selasa, 02 Juli 2013

Inikah cinta ?

Senyumannya adalah salah satu bagian paling ku hafal di antara sekian banyak keindahan yang di anugerahi oleh Sang Maha Pencipta. Setiap hari senyuman itu menjadi pasokan energi untuk hariku. Sampai saat ini pun senyum itu masih melekat di ingatanku.
Walaupun kini ku tak bisa lagi menikmati senyuman itu setiap saat.
Setiap perjumpaan dengan dirinya, selalu saja ada episode-episode yang layak untuk di kenang dan ku tuliskan dalam setiap sudut pikiranku. Tak pernah kulewatkan untuk sejenak memandangi detail indah pahatan tangan Sang Pencipta. Hidungnya yang tak begitu mancung,pahatan rahang dan pipi yang tegas cukup membuat lawan jenisnya begitu terpesona. Aku penggemarnya, seseorang yang mencinta tanpa banyak ucap namun dengan tindakan yang nyata.
Secara terang-terangan aku tak pernah menyatakan cinta padanya, namun selalu kutunjukkan rasa dengan cara memperlakukannya,sentuhan,dan membangun percakapan dengannya. Ternyata,tanpa aku sadari telah membuka ruang untuk mencintainya. Seperti sebelumnya cinta butuh proses dan inilah hal sedang aku hadapi.
Cinta memang dengan berbagai macam prosesnya,tak peduli bagaimana nanti hasil akhirnya. Yang aku tahu saat aku sedang proses menerjemahkan rasaku ini menjadi rasamu. Walaupun,kali ini aku tersadar bahwa cinta terlalu terburu-buru mengetuk pintu hatiku.
Kemakmuran Residence..020713

Tidak ada komentar:

Posting Komentar