Selasa, 07 Mei 2013

This your May,Girl :Best gift from God

Semua orang punya kisahnya masing-masing. Dalam kisahnya ia harus berjuang,berdiam dan menunggu pun bagian dari perjuangan. Masih lekat di pikiranku, tahun 2011 kemarin kau masih merasa kecewa. Kau pun sempat mengintrupsi seorang yg berwenang di kanwil "kenapa keinginan saya untuk di mutasi ke makassar tidak di kabulkan?" Saya ingin merawat mama saya, konfisinya tidak memungkinkan untuk aku tinggalkan sendiri". Seperti itu dialog percakapanmu saat itu, yang kau ceritakan padaku.

Dalam kondisi saat itu, yang bisa aku lakukan untuknya hanya bisa berucap sabar yah, pasti Allah punya kehendak lain untukmu dia paling tshu apa yang terbaik buat mu saat ini. Itulah kats yang aku mampu ucapkan untuk menguatkan dirinya.

Secara pasti aku tahu engkau bukan orang yang rapuh,karena aku tahu berapa kali engkau berkonflik dengan namanya cinta namun kau selalu berjalan tegap dengan pandangan menyorot tajam dan mampu menebar senyum manis. Tapi, saya harus angkat topi jika bathin menyinggung rasa kepada keinginan merawat seorang ibu jika raganya sedsng tidak berdaya. Sungguh mendengar cerita mu saja saat itu hatiku menangis bagaimana dengan engkau yang mengalaminya.

Tapi itu kisah 2011, sekarang 2013 berganti dengan kisah penuh takjub,seperti yang kau katakan padsku "saya sangat takjub dengan 2013,entah mengapa". Dan memang Allah dan semesta begitu keren menjawab segala pintamu di tahun ini. Yahh... hari ini engkau mendapat kabar gembira dan mungkin menjadi kado ulang terindahmu, engkau akhirnya di mutasi ke makassar dan itu artinya kau punya kesempatan lebih banyak bersama mamamu. Berharap kau memanfaat kesempatan ini untuk bersamanya sekaligus saatnya kau mencari belahan jiwamu untuk mendampingi mu,mdnjadi imammu yang membawamu melangkah bahagia di dunia dan akhirat.

Sebagai sahabat saat melihat namamu nongol di pengumuman mutasi sangat sedih dan bahagia. Sedih karena kita harus berpisah tak lagi berangkat bersama kekantor tidsk ada lagi orang yang bikin ketawa kalau lagi marsh dengan wajah cemberut. Tapi, bahagia kau bisa lebih dekat lagi dengan mama mu dsn semoga engkau lebih dekat lagi dengan jodohmu.Aamiin...

Miss U....Girl with high skill art....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar