Senin, 13 Mei 2013

Nona Ivory,Si pembuka Tirai Jodoh

Sebentar lagi sahabat galau saya Ivory di crew Pegadaian Watansoppeng akan mengakhiri masa lajangnya. Itu artinya tinggal 3 Srikandi lagi yang masih melajang. Saya melihat serta merasakan pertanda jikalau beliau akan menjadi pembuka jalan di 2013 ini untuk teman-teman yang masih lajang yah termasuk ane.huaha...(numpang promote)

Sangat salut dengan nona Ivory,bayangin saja masbro dan mbasis. Selama 2 tahun beliau menjalin hubungan secara LDR antara Soppeng dan Kotamobagu. Jarak bukan penghalang buat nona Ivory dan Sang pangeran cinta Mr.Wawan untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius yaitu m-e-n-i-k-a-h. Tahap yang semua pasangan yang telah saling mengenal dalam tali perikatan tak resmi alias pacaran.

Mau hubungan pacaran jarak dekat atau LDR,semua intinya kembali pada yang namanya komitmen. Dalam masa 2 tahun LDR sudah pasti ada yang namanya kejenuhan,waktu bersama banyak di habiskan lewat telpon dan untung di zaman yang modern ini sudah banyak media komunikasi semacam video confrence seperti Skype,YM,Line, jadi rasa kangen untuk bertatap muka bisa terobati.

Dalam masa LDR nona Ivory tidak jarang ada pertengkaran kecil yang kadang dari pertengkaran kecil bisa berujung putus tapi alhamdulillah bisa nyambung lagi. Yah itulah dinamika orang LDR dan bumbu yang menjadi penyedap dan perekat hubungan mereka.

Sedikit bergeser dari nona Ivory, saya punya cerita juga tentang sahabat yang lain. Hmm,,menurut saya dia orangnya smart,kreatif,artistik,dan cantik pula pokoknya di mata para lelaki yang memandangnya bolehlah di kasih poin 8 dengan minus galak  buat yang belum kenal lebih dekat. Biasalah wanita...hehe

Seperti yang saya sebutkan di paragraf awal tadi sepertinya Nona Ivory menjadi pembuka jalan,karena nona cantik dan kreatif Miss Tan,sepertinya akan mengakhiri masa lajangnya di tahun 2013 yang kata Miss Tan,2013 itu seperti tahun dengan semesta kerennn. Setelah di tahun-tahun yang lalu bergelut dengan hubungan yang beberapa kali kandas dengan lelaki yang datang dengan manisnya namun pergi tanpa suara. Serta sempat berada di masa galau,dilengkapi dengan pertumpuhan air mata dan tawa bak drama korea.

Namum,kemarin 12 Mei 2013 menurut info yang saya terima beliau mendapat kunjungan dari mama dan papa raja dari Mr.Amr. Sepertinya Tuhan sedang merancang konspirasi hebat dengan malaikat untuk memberi hadiah terindah buat Miss Tan yang sebentar lagi akan berulang tahun.

Bagaimana saya bisa bilang Tuhan berkonspirasi dengan malaikat ?bayangin saja tepat seminggu yang lalu beliau dapat kabar gembira di mutasi ke kota makassar dan bulan depannya lagi dia akan melanjutkan liburan ke Jepang. Hmm, betapa indahnya kado yang Allah berikan buat dirimu Miss Tan.

Sebagai seorang sahabat saya turut bersuka cita dan medengan kabar gembira dari Nona Ivory yang minggu depan Insya Allah sudah tidak lajang lagi dan buat Miss Tan yang mungkin akan segera menyusul dan di susul dengan 2 srikandi lainnya. Di tunggu kejutan selanjutnya.

Sekali lagi selamat buat Nona Ivory,...Semoga menjadi keluarga Sakinah,Mawaddah dan Warahmah. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar