Sabtu, 23 Maret 2013

Capai Impian 2013


Salah satu rahasia sukses para MILYUNER mencapai setiap IMPIAN nya adalah karena mereka selalu INGAT dengan JELAS dan DETIL apa saja impian mereka itu.
Setiap cita-cita yang ingin mereka capai itu menempel di pikiran dan hati mereka, setiap hari minimal 2 kali mereka kembali mengingatnya. Entah dengan membaca kembali DREAMBOOK nya atau dengan membaca catatan kecil di dompet mereka dimana mereka tuliskan impian-impian mereka.
Pertanyaannya.. sudahkah kita melakukan hal itu? ^_^
cita-cita
Yes.. Di kicauan pagi ini, Motty ingin bareng-bareng Sobat-Motty untuk MENGINGAT kembali IMPIAN 2013 kita.. Mungkin ada sebagian kecil yang selalu mengingatnya, selalu membaca ulang dan membayangkan setiap impiannya 2 kali sehari, tapi Motty yakin sebagian besar dari kita malah lupa.. Untuk itu, yuk kita luangkan waktu sejenak untuk kembali mengingat impian kita.. cita-cita kita.. tujuan kita.. Yang tentunya akan kita persembahkan demi orang-orang yang dekat di hati kita.. Mereka yang paling kita sayangi..
Berikut yang Motty ingin Sobat-Motty lakukan..
  1. Tuliskan 3-5 IMPIAN UTAMA Sobat-Motty di tahun 2013 ini pada bagian COMMENT (di bawah kicauan ini)
  2. Salin IMPIAN tersebut pada sebuah kertas kecil yang bisa DISELIPKAN di dompet
  3. Baca ulang IMPIAN dalam kertas itu sehari minimal 2 kali (setelah bangun tidur dan sebelum tidur) – Buat Sobat-Motty yg Muslim, bisa menambahkan 5 kali lagi, setiap selesai Sholat wajib ^_^
Setiap manusia diberikan kekuatan untuk mengubah masa depannya.. Inilah salah satu bentuk ikhtiar (usaha) kita dalam mewujudkan masa depan yang lebih cemerlang lagi..
Semoga setiap impian bisa kita genggam.. aamiin
#BigHUG … See you in the SKY! ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar