Rabu, 27 Maret 2013

Rabu Manis,Rabu Kelabu


Rabu,27 Maret 2013

Hmmm....it's amazing day...taste like nano...hufff !!!kembali ketemu dengan namanya hari itu Alhamdulillah banget sebentar lagi akhir pekan yang panjang...lohh saya kan sabtu tetap kerja..selamatlah buat kalian yang pada libur ngantor di hari sabtu,bakalan nikmatin banget long weekend

Tapi,,saya selalu trauma dengan hari entah itu sebuah kebetulan atau hasil dari pikiran bawah sadar saya,entah mengapa di hari rabu saya always getting bad moment...maafkan saya yahh Allah sempat berpikir seperti itu.

Kalau boleh saya runut kejadian yang menimpa.di hari rabu,dulu sewaktu I have her (baca:pacar) sering banget bertengkarnya di hari ini...aneh.

Pada tanggal 31 Oktober 2012,tepatnya hari rabu saya terkena musibah. padaa saat itu sy harus terjatuh dari motor akibat menghantam lubang..entah sapa yg tega menggali lubang di pinggir jalan..heheh

Tiga minggu lalu,tepatnya tanggal 6 Maret 2013..sore selepas pulang kantor,tadinya sudah merasa aman bakalan tidur nyenyak deh sorenya..ehhh...pas perjalanan pulang cek hape ada 6x panggilan tak terjawab dari kantor cabang...huahhhh,,baru ingat kalau laporan harian blum.di kirim...balik lg ke titik 0 km..

Jrenggggg...jrenggggg...hari ini Rabu 27 Maret 2013,wahh rasanya hidupku seperti naik roller coaster sambil ngemut permen nano. Bayangkan pemirsa hari ini dapat panggilan untuk persentasi produk logam mulia dari Mikro Laju CIMB Niaga,senang bisa lebih dekat bersahabat dengan pesaing (lebayyy) ...

Jam 1 siang..inilah awal tragedi sekaligus rejeki..hehe..terima kasih Yaa Allah..Datang 3 orang wanita berpakaian putih-putih.Dari gelagatnya saya bisa m lenebak mereka adalah pegawai puskesmas dan pasti mau menanyakan produk investasi emas. Siang yang loyo jadi semangat..di mulailah obrolan..blaaa..blaaa...sampai akhirnya dikasih lagi orderan 15 gram. Subhanallah..Alhamdulillah dalam hati "tidak ada usaha yang sia-sia sampai akhirnya Allah memberikan rejeki di saat dan waktu yang tepat.

Beranjak sore saat pulang pun tiba,sebelum meninggalkan kantor saya sempat bertanya-tanya tidaka adakah lagi yang terlupakan ?sepertinya tidak tapi dalam hati masih mrngganjal sampai akhirnya tiba di rumah pukul 6.Asyik buka-buka blackberry...cetarrrrrr membahanaa badaii..oh My God...damn...damn....saya lupa mengirim laporan orderan ke website yang batas uploadnya hanya sampai jam 4.30 Wita...panikk..tlp pak bas...dengan nada sedih dan muka memelas" bas saya lupa upload orderan mulia ku.."baso:waduh harus di batalkan melalui divisi TI (Technology Infomasi) tuhh. Saya dalam hati berkata "sudah siap di hujat nih"..sigit..oh..sigit...pelupamu sangat menghawatirkan.

Ok..selepas magrib saya putuskan balik ke kantor yang jaraknya kurang lebih 18km dengan perasaan gundah,gelisah,kacau (baca:galau) sambil terus berdoa Yaa Allah semoga kau menurunkan keajaibanmu..

Sampai kantor dengan perasaan was-was penuh harap dibukalah comouter lalu saya menuju www.mulia.pegadaian.co.id sambil trus berdoa sy coba mengupload file laporan dan akhirnya bisa terupload dan diterima kantor pusat.Subhanallah Alhamdulillah terima kasih atas kebaikanmu..Terima kasih atas warni-warni kejidupanku hari ini..semoga bisa ketemu dengan hari rabu-rabu berikutnya...fiuhhhhhh

1 komentar: